Pengguna bisa membatalkan pinjaman dengan cara menghubungi layanan pelanggan AdaKami melalui WhatsApp 082120000531, email kontak.center.adakami@gmail.com.
Siapkan informasi berikut:
Nama lengkap
Nomor KTP
Nomor HP terdaftar
Nomor referensi pinjaman (jika ada)
Jika dana belum dicairkan, pembatalan akan diproses setelah verifikasi. Pastikan untuk menghubungi dalam maksimal 30 menit setelah pencairan untuk memaksimalkan kemungkinan pembatalan.
Pembatalan tidak bisa dilakukan jika dana sudah digunakan. Oleh karena itu, segera lakukan pembatalan jika Anda merasa tidak membutuhkan pinjaman tersebut.
Segera hubungi customer service dalam waktu maksimal 30 menit setelah pencairan untuk pembatalan.
Simpan bukti komunikasi (whatsapp atau email) dengan customer service sebagai referensi.
Anda dapat menyampaikan pengaduan ke Customer Service AdaKami melalui:
☎️ Telepon(WA): 082120000531
📧 Email: kontak.center.adakami@gmail.com
Jam Oprasional: Senin-Sabtu / 07.00-17.00 WIB
Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950