Untuk membatalkan pengajuan pinjaman di AdaKami konsumen segera menghubungi Customer Service AdaKami melalui telepon/whatsapp di nomor 082120000531.
Menghubungi CS AdaKami melalui telepon call center di 082120000531.
atau, Konsumen bisa kirim email ke tanya@adakami-cs.id.
Sampaikan permintaan pembatalan
Jelaskan bahwa Anda belum menandatangani kontrak digital dan ingin membatalkan pinjaman.
Verifikasi data diri
Biasanya diminta nama, nomor KTP, dan nomor ponsel terdaftar di aplikasi AdaKami.
Ikuti petunjuk pembatalan
Pihak CS akan memberi panduan pembatalan yang perlu Anda ikuti.
Konfirmasi status pembatalan
Pastikan Anda mendapat konfirmasi bahwa pinjaman Anda telah berhasil dibatalkan.
Langkah Pengembalian Pinjaman AdaKami
Kamu bisa mengembalikan pinjaman AdaKami dengan cara telepon layanan Call Center AdaKami di 082120000791
jelaskan alasan Anda ingin membatalkan pinjaman
Customer service akan memberikan instruksi lebih lanjut mengenai proses pengembalian atau pembatalan pinjaman
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami dengan cara dibawah ini:
☎️Telepon: 082120000531
📧Email: tanya@adakami-cs.id
⌚Jam Kerja: Senin - Minggu 08:00 - 20:00 WIB
➡️Website: https://www.customerserviceadakami.id